Bupati Paruntu Peduli Pemuda Minsel, Ketua KNPI Dapat Promosi Jabatan

0
247
Ketua KNPI Minsel Tertius Ulaan (paling tengah) dan jajaran pengurusnya

SINERGIKABAR.COM, AMURANG-Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dinilai begitu peduli dengan masa depan dan karir pemuda-pemuda di kabupaten ini.

Buktinya, Bupati Paruntu memberikan kesempatan kepada Ketua KNPI Minsel Tertius Ulaan untuk berkarir di dunia birokrasi kabupaten berdikari cepat tersebut.

Tertius saat ini sudah dipercayakan menjabat sebagai Plt Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Kepercayaan ini menjadi bukti bahwa Bupati Paruntu ingin pemuda-pemuda Minsel juga terlibat aktif dalam pembangunan daerahnya.

Selain Ulaan bupati juga memberikan kepercayaan kepada Rudi Tumiwa menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU). Kemudian Joutje Tuerah Plt Direktur Utama (Dirut) PDAM dan PD Cita Waya Esa Minsel.

Dolvie Mangindaan tokoh pemuda Minsel menuturkan sangat mengapreasiasi keperayaan yang diberikan bupati kepada Ulaan. “Ini memberi tanda bupati ingin pemuda-pemuda bisa pro aktif memajukan daerahnya,” kata dia.

Ulaan adalah ketua KNPI Minsel yang menjabat sejak tahun 2013 silam. Ulaan yang merupakan putra asli Amurang juga pernah meniti karir sebagai dosen di Universitas Sam Ratulangi sebelum menjadi Plt Sekretaris Bappeda Minsel. (*)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here