Liputan15.com-Sidang Pleno II dan Rapimnas HIPMI Indonesia yang diselenggarakan di Novotel Tangerang Banten 6-9 Maret 2018, dengan resmi dibuka Presiden RI Joko Widodo.

SDP II dan Rapimnas HIPMI Indonesia sendiri dihadiri oleh 34 BPD HIPMI se Indonesia dan 504 BPC HIPMI yang juga turut dihadiri oleh HIPMI Perguruan Tinggi se Indonesia.

Terkait itu, Ketua Umum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia memuji Presiden Jokowi yang selalu hadir dalam seluruh kegiatan yang diselenggarakan HIPMI.

“Presiden Jokowi mengapresiasi perjuangan HIPMI khususnya dalam mewujudkan UU Kewirausahaan yang saat ini telah masuk dalam Prolegnas DPR RI,” ujar Bahlil.

Sementara, BPD HIPMI Sulut dibawah kepemimpinan Elia Nelson Kumaat membawa 24 rombongan baik pengurus BPD maupun BPC se-Sulut.

Dalam kegiatan itu, turut mendampingi Presiden para kepala Lembaga Negara antara lain Ketua DPR RI Bambang Soesatjo, Ketua DPD RI Oesman Sapta, Jaksa Agung, Kapolri Tito Karnavian, Menteri Sekretaris Negara, Menteri Perdagangan, Menteri Pendidikan dan Menko Perekonomian.

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here