Gelar Pleno, DPD Hanura Sulut Matangkan Persiapan Pelantikan

0
107

MANADO- Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara Jackson Andre William Kumaat menegaskan saat ini partai yang bernomor urut 13 ini sedang mempersiapkan pelantikan pengurus DPD, DPC dan PAC di Kotamobagu. Hal itu dikatakan Jacko, sapaan akrabnya usai Rapat Pleno Diperluas Partai Hanura Sulut, yang dilaksanakan Kamis (22/03) sore WITA.  “Saat ini Partai Hanura Sulut sedang mempersiapkan pelantikan pengurus dari DPD, DPC hingga PAC, dan direncanakan akan digelar di Kotamobagu,” tandas Jacko, sapaan akrabnya.

Jackosn melanjutkan, hasil keputusan PTUN yang memenangkan gugatan DPP Hanura hasil Munaslub yang menggugat SK Menkumham terkait kepenguruan DPP Hanura di bawah kepemimpinan Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO), tidak berpengaruh terhadap partai. Karena itu dirinya mengimbau agar semua kader dan pengurus partai tetap bekerja sesuai dengan program-program Partai.

“Seluruh pengurus partai terus bekerja seperti biasa. Hasil PTUN itu sangat jelas tidak memenangkan mereka (Kubu Daryatmo), karena hanya meminta untuk mengembalikan Sudding menjadi Sekjen. Dan Ketum Oesman Sapta telah mengatakan, bahwa hal tersebut tidak bisa terjadi karena SK Menkumham soal struktur yang baru tersebut telah dilaksanakan. Jadi kami meminta agar seluruh jajaran DPD Partai Hanura se Sulawesi Utara, bekerja seperti biasa melaksanakan program-program partai,” tegas Kumaat di Sekretariat DPD Hanura Sulut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here