Jacko: Kami Siapkan Agenda Nasional Dan Daerah

0
142

 MANADO-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) menyiapkan agenda kegiatan. Agenda untuk Tahun 2018 telah ditetapkan dalam rapat pleno yang dipimpin oleh Ketua KNPI Sulut, Jackson AW Kumaat di kantor sekretariat kompleks GOR KONI Sulut, Selasa (10/4).

Hasil pleno menurut Ketua Jackson AW Kumaat, selain membahas pelaksanaan Musda KNPI di beberapa Kabupaten/Kota, juga menyiapkan agenda kegiatan Pemuda yang akan dilaksanakan selang tahun 2018.

“Kami telah menyiapkan beberapa agenda nasional maupun di daerah. Agenda nasional yaitu, Rapimnas, Rakernas, dan Kongres Pemuda KNPI. Untuk kegiatan Daerah, telah ditetapkan agenda pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD), Safari Ramadhan, dan Konsolidasi serta kegiatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten/Kota,” jelas pria yang akrab disapa Jacko ini.

Jacko menambahkan bahwa pemuda KNPI Sulut bersama dengan seluruh daerah, akan bergabung dalam agenda kegiatan Pemuda Nasional di beberapa Agenda KNPI Pusat. Selain kegiatan Nasional, kegiatan daerah juga menjadi prioritas di tahun ini.

“KNPI Sulut akan membahas situasi dan persoalan tertentu yang dihimpun dari informasi di daerah Kabupaten/Kota, kemudian akan didiskusikan bersama seluruh elemen Pemuda Sulawesi Utara dalam Focus Group Discussion (FGD). Ada lagi kegiatan keagamaan dalam waktu dekat, yaitu safari Ramadhan bersama Ormas Kepemudaan di Sulut dan Daerah.”pungkasnya

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here