Bersama 300 Entertainment, Label Rekaman AS Kontrak Agnez Mo

0
95

LIPUTAN15.COM–Harapan Agnes Monica alias Agnez Mo untuk go international semakin terwujud. Ia baru saja menandatangani kontrak dengan 300 Entertainment. Mengutip Billboard, itu diumumkan Rabu (25/4) lalu, seperti dilansir CNN Indonesia.com.

Penggagas sekaligus CEO 300 Entertainment, Kevin Liles pun telah mengonfirmasi itu melalui pernyataan resminya. Liles percaya pihaknya akan menemukan bakat-bakat artis dari seluruh dunia, tak hanya di Amerika atau Eropa saja. Itu sejalan dengan misinya mengembangkan 300 Entertainment merambah dunia internasional.

Menurutnya, Agnez Mo sesuai dengan misi itu. “Internet telah membawa kita lebih dekat tapi kami masih membanggakan ikatan emosional yang dimiliki partner-partner kami dengan penggemarnya melalui seni mereka. Agnez mewujudkan etos [kerja] di 300 [Entertainment],” ungkap Liles.

Ia melanjutkan, “Kami senang bisa berpartner dengannya dan timnya.” Agnez sendiri mengaku bangga dan senang bisa menemukan partner yang sejalan dengan pemikirannya soal seni. “Saya selalu percaya keajaiban seni ada dalam jiwa: cinta dan hasrat,” tuturnya.

Berpartner dengan 300 Entertainment, kata Agnez, terasa seperti memiliki keluarga baru. “Sebuah tim yng berpikir dan berperilaku di luar kebiasaan dan akan melakukannya bersama saya. Mereka yang mendukung dan mewujudkan hal-hal yang tidak mungkin,” imbuhnya.

300 Entertainment merupakan label rekaman asal Amerika yang berbasis di New York dan didirikan sejak 2012. Label itu menaungi musisi lintas genre, termasuk hip-hop, rap, rock, pop, sampai elektronik dan country. Salah satu artis yang dinaunginya adalah Young Thug, yang sejak 2015 produktif mengeluarkan karya.

Musisi lain yang juga dibawahi label yang sama termasuk Conrad Sewell dan Coheed serta Cambria. Tahun ini, Agnez Mo merupakan musisi pertama yang menandatangani kontrak dengan mereka. Agnez Mo memukau mereka lewat album X yang dirilis beberapa waktu lalu.

Ia juga memincut 300 Entertainment berkat pengikutnya di media sosial yang mencapai 35 juta orang. Sebelumnya, Agnez Mo sudah berkolaborasi dengan Timbaland dan T.I. Coke Bottle yang ia nyanyikan sempat booming di AS. Mengutip Billboard, Agnez Mo kini diwakili oleh Johnny Wright, yang dahulu pernah memanajeri dan membimbing karier musisi besar seperti Justin Timberlake dan Janet Jackson. Sementara para penggagas 300 Entertainment, merupakan mantan petinggi Warner Music.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here