Dr Wiesje Makagansa-Rompis Resmi Mendaftar Calon DPD-RI

0
535

LIPUTAN15.COM–dr Wiesje Makagansa-Rompis MSi resmi mendaftar sebagai bakal calon Anggota DPD RI 2019-2024, di KPU Provinsi Sulut.

Pencalonan dr Wiesje bukan tanpa alasan, karena dirinya sudah mengantongi sejumlah KTP  dari warga Provinsi  Sulut sebagai bukti tanda dukungan persyaratan masuk Senator.
Dr Wiesje adalah salah satu calon Senator yang memiliki kapabilitas, intergritas  sehingga diyakini dapat memperjuangkan hak warga Sulut di gedung DPD-RI ketika terpilih nanti.

Pengalaman yang dimiliki dr Wiesje menjadi salah satu bukti perjuangan dalam pengabdian kepada masyarakat. Karena dirinya pernah menjadi dokter di di tiga Puskesmas di Kabupaten Sangihe selama 15 tahun. Juga pernah menjadi Ketua TP PKK di Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kabupaten Bolmut. Ketua  Darmawanita di Kota Bitung. Selama menjadi Ketua TP-PKK dirinya banyak membantu masyarakat khusus peningkatan kesejahteraan keluarga.

Dalam bidang politik pernah menjadi Bendahara Umum DPD PDIP Provinsi Sulut dan menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulut periode 2009-2014.  Dalam pelayanan gereja pernah menjadi Pelayanan Khusus tiga periode di GMIM Centrum Bitung dan Pelsus di GMIST Eklesia Tahuna. Dari pengabdian selama 30 tahun membuktikan dr Wiesje layak menjadi Senator.

“Karena itu, kami mohon dukungan agar dr Wiesje bisa mewakili Sulut di DPD-RI. Satu suara Anda menentukan masa depan bangsa,” ungkap Relawan dr Wiesje

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here