Rakernas Hanura 8-10 Mei Dibuka Presiden Joko Widodo

0
185

MANADO-Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut) Jackson AW Kumaat, Minggu (6/5/2018), menuturkan, Presiden RI Joko Widodo akan membuka langsung Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Hanura tanggal 8-10 Mei yang berlangsung di Pekanbaru Riau.

“Selain dibuka pak presiden, Rakernas Hanura akan dihadiri oleh Menkumham Yasonna H Laoly, Kapolri dan Panglima TNI. Kemudian kegiatan akan ditutup juga oleh Wapres RI Jusuf Kalla,” ujar dia.

DPD Partai Hanura Sulut, Sabtu (5/5/2010) kemarin sudah menggelar rapat pleno terkait rakernas di Pekanbaru Riau.

Dalam pleno itu pihaknya membahas persiapan keberangkatan serta menyusun materi terkait isu-isu strategis tentang situasi daerah yang dianggap penting untuk disampaikan dalam rakernas

“Ini persiapan dan kesiapan keberangkatan jelang pelaksanaan Rakernas Hanura. Makanya agenda ini sangat penting, mengingat kegiatan ini adalah waktu yang tepat untuk Hanura Sulut dalam menyampaikan persoalan dan situasi yang perlu diperhatikan untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah pusat,” jelas Jacko.

Seluruh ketua-ketua DPD II Partai Hanura se-Sulut akan berangkat untuk mengikuti rakernas.

“Saya yang akan mengkoordinir langsung rombongan yang berangkatdan kami akan menyampaian beberapa isu lokal dan nasional saat berada di sana,” tukas dia.

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here