Spanduk Merebut Kenangan Partai Gerindra Jadi Sorotan Warga Net

0
105

LIPUTAN15.COM– Foto spanduk Partai Gerindra salah tulis itu menjadi viral di media sosial.  Karena dipasang saat acara yang menghadirkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Bojonegoro, akhir pekan lalu.

Spanduk yang terpasang di GOR itu bertuliskan ‘Bergeraklah Merebut Menangan’. Padahal seharusnya dituliskan Bergeraklah Merebut Kemenangan. Kesalahan tersebut membuat Partai Gerindra di bully dan di sorot warga net.

Partai Gerindra Jawa Timur membantah jika spanduk salah tulis di Bojonegoro dibuat oleh panitia penyelenggara.

Spanduk tersebut dianggap kesalahan pihak pembuat spanduk, yang sudah menyampaikan permintaan maaf kepada Partai Gerindra.

“Pembuat dan pencetak spanduk sudah meminta maaf kepada Gerindra,” kata Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad, dikonfirmasi Senin (7/5), seperti dilansir Kompas.com.

Permintaan maaf pembuat spanduk dibuat tertulis dalam sebuah surat, lengkap dengan materai. Surat tersebut dibuat hari ini.

Surat tersebut ditujukan pada lima pihak. Selain kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, juga kepada jajaran pengurus DPP, PDD Jatim, dan DPC Bojonegoro.

Kemudian pada kader dan simpatisan partai serta media massa peliput acara tempat spanduk salah cetak itu dipasang, yakni di Gedung Olah Raga Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander).

Dalam surat tersebut disebutkan, pembuat spanduk mengaku keliru menulis spanduk yang harusnya “Bergeraklah Merebut Kemenangan”, menjadi “Bergeraklah Merebut Kenangan”.

Pencetak spanduk di surat itu bernama Rini Kustia, pemilik percetakan Victory Printing yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat Bojonegoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here