Ronaldo Jadi Inspirasi Harry Kane di Piala Dunia

0
382

LIPUTAN15.COM–Piala dunia tidak lama lagi akan digelar. Para pemain top dunia mulai mempersiapkan diri. Termasuk Kapten¬†Timnas Inggris Harry Kane.

Kane mengaku belajar banyak dari mantan penyerang Brasil Ronaldo Luis Nazario de Lima melalui Youtube jelang laga perdana The Three Lions di Piala Dunia 2018.

Ronaldo merupakan pemain yang turut mengantarkan Brasil meraih gelar juara Piala Dunia 2002 sekaligus merupakan pencetak gol terbanyak kedua di Piala Dunia dengan 15 gol.
“Ronaldo adalah salah satu orang yang videonya saya tonton meskipun permainan kami tidak sama. Tapi bagaimana ia bergerak, bagaimana ia penyelesaian yang dibuat, gol yang dicetak sangat luar biasa,” kata Kane kepada Sky Sports,¬† seperti dikutip dari CNN Indonesia.com

“Saya senang menyaksikan sesuatu di Youtube. Saya hanya perlu duduk berjam-jam untuk menyaksikan semua tayangan terbaiknya,” katanya.

Ronaldo menginspirasi Kane untuk menjadi seorang striker dan mencetak banyak gol di timnas maupun klub yang ia bela. Karena Ronaldo juga, ia sadar pentingnya kerja keras demi menjadi striker terbaik.

“Ronaldo adalah seorang striker yang sangat saya kagumi, seperti yang banyak orang lakukan. Dia adalah orang pertama yang saya lihat dan saya pikir ‘wow, dia seorang pencetak gol, saya mau jadi pencetak gol,” ungkap Kane yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspurs selama enam tahun.

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here