7 Tanda Kalau Cewek Lagi Naksir Sama Kamu

0
617

LIPUTAN15.COM–Setuju enggak sih kalau cewek itu sulit ditebak? Kamu enggak akan bisa menebak apa yang sedang dipikirkannya, termasuk apakah dia lagi naksir sama kamu atau enggak.

Hampir semua cewek memang enggak seterbuka cowok kalau lagi suka sama seseorang. Tapi, ada beberapa cara untuk mengetahui apakah mereka lagi naksir kamu atau enggak. Ingin tahu apa saja? Yuk simak tujuh tanda kalau cewek lagi naksir sama kamu. Seperti dilansir dari Kumparan.com

1. Cari perhatian depan kamu
Tanda pertama kalau cewek lagi naksir sama kamu adalah dia akan cari perhatian di depan kamu. Biasanya mereka akan mencari cara untuk mendapatkan attention kamu nih boys, misalnya dia ngeluh sakit dan ingin dapat perhatian dari kamu, atau dia akan berusaha mempercantik dirinya supaya kamu melirik dan memuji dia. Kalau kamu pernah mendapatkan kejadian seperti ini bisa jadi dia lagi naksir kamu, boys.

2. Curi-curi pandang ke kam
Pernah enggak kamu memergoki seorang cewek yang lagi memandangi kamu? Kamu patut curiga kalau dia sering curi-curi pandang ke kamu, karena bisa jadi dia lagi naksir sama kamu. Soalnya, lewat cara pandang itulah para cewek mengungkapkan perasaannya.

3. Memperhatikan hal-hal kecil tentang kamu Percaya atau enggak, cewek itu kalau sudah naksir sama cowok dia pasti akan rajin memperhatikan hal-hal kecil tentang kamu. Misalnya baju yang kamu pakai, hingga gaya rambut yang kamu pilih. Jadi, kalau ada cewek yang bilang “Eh rambut lo lebih bagus kayak gini tahu”, bisa jadi dia naksir sama kamu loh.

4. Stalking akun media sosial kamu Stalking media sosial adalah cara yang paling mudah untuk mengetahui informasi tentang cowok yang sedang ditaksir, seperti band kesukaannya, warna favoritnya, hingga akun sosial pria yang mereka sukai. Cara ini biasanya dilakukan para cewek karena mereka malu untuk menanyakannya secara gamblang. Nah, buat kamu nih boys kalau ada cewek yang kepergok rajin melihat akun media sosial kamu, atau bahkan sering nge-love dan kasih komentar postingan kamu, bisa jadi dia lagi naksir sama kamu loh!

5. Suka kode-kode di media sosial Selain stalking akun media sosial kamu, mereka juga akan memberikan kode melalui postingan di akun media sosial mereka. Contohnya, mereka akan rajin update lagu-lagu yang bertema kasmaran atau update quotes yang bertemakan jatuh cinta. Upaya ini dilakukan agar kamu tahu kalau dia lagi naksir sama kamu.

6. Tiba-tiba akrab dengan sahabat kamu Kalau ada cewek yang tiba-tiba akrab dengan sahabat kamu, kamu patut curiga boys. Sebab, dengan cara itulah mereka mencari tahu informasi tentang kamu melalui para sahabat kamu. Tak hanya itu, mereka juga akan menggali informasi yang bersifat rahasia yang tak bisa mereka temukan di media sosial, seperti cewek yang sedang didekati si pria atau hal-hal yang disukai si pria.

7. Tiba-tiba nge-chat kamu
Kalau tanda yang terakhir ini sudah jelas dia naksir kamu, boys. Sebab tak semua cewek memiliki keberanian untuk memulai chat terlebih dahulu terlebih kepada cowok yang ia taksir. Kalau tiba-tiba ada cewek yang nge-chat kamu, lalu nanya hal-hal yang enggak penting kamu wajar untuk baper sih, boys. Itu dia tujuh tanda kalau cewek lagi naksir sama kamu. Kalau kamu mengalami ke tujuh tanda itu kamu harus buat pergerakan boys, jangan biarkan mereka terus-terusan memberikan kode-kode sama kamu.

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here