Wow!!! Rencana Pindah Ronaldo, Naikan Saham Juventus

0
372

LIPUTAN15.COM–Mega bintang Cristiano Ronaldo bakal pindah dari  Real Madrid. Hal tersebut,  turut mendongkrak saham Juventus yang melonjak hampir 10 persen pada Kamis (5/7).

Dikutip dari Reuters dan dikutip lagi dari CNNIndonesia.com, saham Juventus naik hingga 9 persen menjadi €0,81 atau sekitar Rp13.625,82 per lembar sahamnya. Selama tiga hari terakhir saham klub berjulukan Si Nyonya Tua itu melonjak lebih dari 20 persen dalam volume perdagangan yang berat.

Hal itu tidak lain karena rencana transfer Cristiano Ronaldo yang makin menguat untuk pindah dari Real Madrid ke juara bertahan Serie A tersebut.

Beberapa surat kabar di Italia melaporkan pada Kamis, bahwa agen Ronaldo Jorge Mendes ingin bertemu Presiden Madrid Florentino Perez untuk membahas kemungkinan transfer tersebut.

“Ini akan menjadi kesepakatan besar, meningkatkan daya tarik tim dan karena itu juga akan menjadi bisnis yang lebih besar bagi Juventus, melalui merchandise,” ujar salah seorang pedagang saham yang berbasis di Milan.

Rumor Cristiano Ronaldo ke Juventus mencuat dalam tiga hari terakhir. Belakangan pemain berjuluk CR7 itu disebut-sebut sudah menjalani tes medis di Munich, Jerman.

Isu Ronaldo telah menjalani tes medis bersama La Vecchia Signora disampaikan mantan Direktur Teknik Juventus Luciano Moggi. Moggi yang pernah mendatangkan banyak bintang ke Juventus itu bahkan mengatakan Ronaldo sudah melakukan penandatanganan kontrak dengan mantan klubnya tersebut.

Beberapa laporan menyebut mulusnya proses transfer Ronaldo ke Juventus karena El Real tidak ingin bintang asal Portugal itu bermain di Liga Inggris, Liga Spanyol, dan juga Paris Saint-Germain.

Selain ke Juventus, Ronaldo juga diisukan akan bermain di Major League Soccer, kembali ke Manchester United, dan pindah ke Liga Super China jika hengkang dari Madrid.

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here