Marcelo Bakal Susul Ronaldo ke Juventus

0
434

LIPUTAN15.COM–Sosok Mega Bintang Cristiano  Ronaldo mendapat tempat dihati pemain Madrid. Tidak heran kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus diyakini akan berimbas kepada pemain lain di Real Madrid. Setelah Marcelo diklaim berpeluang mengikuti jejak CR7 ke Turin.

Dilansir Sportitalia dan dikutip lagi dari CNNIndonesia.com, Juventus telah melayangkan proposal untuk meminang Marcelo. Kepercayaan diri Bianconeri semakin mantap setelah sebelumnya berhasil merekrut Ronaldo dengan mahar €105 juta.

Marcelo menjadi salah satu sahabat karib Ronaldo di Bernabeu. Keduanya merupakan pilar penting dalam kesuksesan Los Blancos dalam satu dasawarsa terakhir. Rencananya, Juventus akan serius merekrut Marcelo jika Alex Sandro resmi dilepas. Saat ini Alex Sandro dikabarkan tengah diminati Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Chelsea.

Namun, upaya Juventus untuk merekrut Marcelo tidak akan mudah. Selain punya banderol yang tak murah, bek timnas Brasil itu juga memiliki gaji fantastis.

Gaji Marcelo di Real Madrid ditaksir mencapai €11 juta per tahun sekaligus membuatnya jadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Bernabeu.

Juventus juga harus membayar klausul yang tak sedikit untuk menebus Marcelo lantaran masih terikat kontrak bersama Madrid hingga 2022. Klub berjuluk Si Nyonya Tua dikabarkan siap membangun kekuatan dahsyat musim depan. Kedatangan Ronaldo menjadi salah satu cara untuk mewujudkan gelar Liga Champions yang belakangan tak pernah mampu diraih juara Serie A tersebut.

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here