Ronaldo Pecahkan Rekor Dunia Jumlah Like Terbanyak

0
672
Unggahan Ronaldo di Instagram Cetak Rekor ‘Likes’ CNN Indonesia Kedatangan Cristiano Ronaldo memberi efek signifikan bagi Juventus. (REUTERS/Massimo Pinca)

LIPUTAN15.COM –Karisma Ronaldo bukan hanya di lapangan bola. Tapi juga di dunia maya.  Buktinya, unggahan penyerang baru Juventus Cristiano Ronaldo melalui Instagram pada Selasa (17/7) mencetak rekor sebagai unggahan dengan jumlah likes terbanyak oleh seorang atlet.

Setelah dinyatakan resmi menjadi pemain Juventus, Ronaldo mengunggah foto menggunakan kostum Si Nyonya Tua. Dalam unggahan tersebut Ronaldo menulis, “Forza Juve! #FinoAllaFine.” Dikutip dari RT.com dan dilansir juga dari CNNIndonesia.com.

Unggahan tersebut merupakan unggahan dengan jumlah likes terbanyak oleh seorang atlet. Secara keseluruhan unggahan Ronaldo itu menduduki peringkat empat jumlah likesterbanyak dalam sejarah Instagram. Hingga pukul 19.30 WIB, Jumat (20/7), unggahan Ronaldo di Instagram sudah memiliki 1.617.509 likes. Menariknya, Ronaldo mengalahkan rekornya sendiri. Unggahan resmi ke Juventus milik Ronaldo tiga hari lalu mengalahkan jumlah likes unggahan CR7 ketika putrinya, Alana Martina, lahir pada November 2017 (1,4 juta).

Rekor jumlah likes di Instagram hingga kini masih dipegang Kylie Jenner. Selebritas asal Amerika Serikat itu menduduki peringkat satu dan dua lewat unggahan terkait putrinya, Stormi, yang mencapai 17,9 juta dan 13 juta likes. Peringkat ketiga ditempati penyanyi asal Kanada Justin Bieber. Unggahan pengumuman tunangan antara Bieber dengan Hailey Baldwin pekan lalu berhasil mendapat 12,7 juta likes. Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid setelah sembilan musim di Santiago Bernabeu.

Ronaldo merupakan atlet dengan jumlah followers terbanyak di Instagram dengan 136 juta. Efek kedatangan Ronaldo sudah dirasakan Juventus meski mantan pemain Manchester United itu belum bermain. Jumlah followers Juventus di Instagram naik hingga 1,5 juta setelah Ronaldo bergabung. Juventus juga berhasil menjual kostum hingga €60 juta, atau lebih dari setengah transfer Ronaldo ke Juventus. Ronaldo sendiri resmi pindah ke Juventus setelah sembilan musim memperkuat Real Madrid. Penyerang 33 tahun itu dibeli Juventus dengan nilai transfer €100 juta. (end)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here