Waduh!! Suami Tegah Bunuh Istrinya Karena Ini

0
1744

LIPUTAN15.COM-Akhirnya terungkap dalam pelaku pembunuhan Risma Sitinjak. Polisi mengamankan tersangka pelaku pembunuhan terhadap Risma Sitinjak (30). Tersangka pelaku adalah Yerimia Sitompul, suami korban sendiri.

Risma ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Jalan Ciherang RT 05/RW 05, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Depok, hari Minggu (12/8) lalu. Seperti dilansir Kompas.com.

“Benar pelaku sudah ditangkap oleh tim gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polresta Depok, dan Polsek Cimanggis sati kali 24 jam dari terungkapnya kasus pembunuhan tersebut pada hari Minggu,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Depok Kompol Bintoro.

Bintoro mengatakan, tersangka ditangkap di kawasan Gunung Putri, Bogor. Menurut Bintoro, polisi mencurigai beberapa hal dari suami korban setelah mendapat informasi dari sejumlah saksi yang mengatakan korban dan pelaku saling bercekcok, Kamis lalu.

“Awalnya kami curiga, awalnya saat hasil autopsinya membenarkan kalau korban dibunuh. Lalu, kami memeriksa sejumlah saksi terkait kejadian itu dan semua mengarah ke suami korban yang katanya sering bertengkar dan bertingkah kasar dengan korban,” kata Bintoro.

Yerimia juga tidak mau melihat kondisi istrinya saat diberi kabar bahwa istrinya meninggal.

“Masa iya seorang suami saat diberi kabar istri meninggal dengan keadaan mengenaskan pasti langsung buru-buru ingin menemui kan. Nah si pelaku ini malah meninggalkan begitu saja. Ya ketahuan kalau dia pelakunya,” ujar Bintoro.(end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here