Pemain Game Online Diberondong Peluruh

0
432

LIPUTAN15.COM –Banyak peserta meninggal dalam kualifikasi turnamen video game online sepak bola Amerika, Madden 19, di Florida, Amerika Serikat, Minggu (26/8) siang waktu setempat. Mereka ditembak massal.

Peristiwa penembakan itu sempat terekam dan terdengar peserta dan penonton lain yang terkoneksi dengan kualifikasi turnamen tersebut.

Dari rekaman yang dilihat lagi CNNIndonesia.com via Youtube, sesaat sebelum penembakan terjadi, layar menampilkan tampilan video game dengan insert layar dua pemuda yang akan bermain. Beberapa saat kemudian, terdengar suara tembakan, dan tampilan video game terputus. Namun, suara tembakan masih terdengar beberapa kali serta suara jerit-jeritan orang yang panik.

Dikutip dari CNN, tragedi itu terjadi di ruang restoran, GLHF Game Bar, yang terletak di Jacksonville Landing, Florida.

Kepolisian setempat segera merespon panggilan darurat, dan menyebarkan pesan kepada publik agar menjauhi restoran yang berada di sekitar pinggir aliran sungai St Johns tersebut.

“Area itu tak aman saat ini. Kami dapat menekankan agar jauhi wilayah tersebut sejauh mungkin,” demikian pernyataan kantor sheriff lokal seperti dikutip dari Reuters.

Polisi, ambulans beserta tenaga medis, dan pemadam kebakaran telah berkumpul di sekitar restoran tersebut. Selain itu area itu pun telah disterilisasi oleh polisi.

Belum dapat dipastikan berapa jumlah korban dari aksi penembakan massal yang sempat terekam secara daring tersebut. Sejauh ini CNN, Reuters, dan AFP melansir satu korban tewas telah dapat dipastikan dan banyak yang terluka. Sementara itu mengutip dari situs media massa lokal, Citrus Country Chronicle, empat orang diketahui tewas dan 11 terluka sejauh ini. (end)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here