Peduli!!!Pemkab Sangihe Buka Posko Bencana Gempa dan Tsunami Palu, Sigi dan Donggala

0
229

LIPUTAN15–Setelah dilaksanakan Apel bersama peduli korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala pada Selasa (10/10/2018,  posko yang bertempat di kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sangihe terus menggalang dana berupa uang tunai dan pakaian layak pakai untuk disumbangkan di Palu, Sigi dan Donggala.

Bendahara Penggalangan Dana Stiefen Masindek,  S. Ap mengatakan, sampai saat ini sudah terkumpul kurang lebih Rp. 15.000.000. Itu terkumpul dari sumbangan masyarakat yang dilaksanakan di seputaran pasar Towoe,  pusat kota Tahuna dan kompleks perbankan yang dilakukan langsung Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong, SE sejumlah kurang lebih Rp. 13.500.000. “Sumbangan organisasi Rp. 700.000, dan sumbangan dari Masyarakat Kampung Petta Timut Kecamatan Tabukan Utara Rp 1.363.000,” ungkap Masindek.

Dijelaskanya pula, sampai saat ini belum ada yang memberi sumbangan dalam bentuk pakaian layak pakai. Yang ada sampai saat ini hanya berupa uang tunai. “Jika masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa langsung datang ke kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Sangihe,” pungkasnya. (Arno)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here