Ditawari Gaji Selangit, Messi Bakal Dibeli Manchester City

0
479

LIPUTAN15 –Lione Messi bakal dibeli Manchester City.  Bos Manchester City Khaldoon Al Mubarak mengungkap iming-iming kenaikan gaji sudah dilakukan untuk menarik minat Lionel Messi pindah dari Barcelona, namun hal itu tidak berhasil.

Messi dan Man City sempat dikaitkan pada tahun 2016, bersamaan dengan musim perdana Pep Guardiola menangani klub asal Inggris tersebut. Namun Messi tidak tergoda dengan tawaran dari bos City tersebut dan tetap berkostum Blaugrana hingga kini.

Dalam sebuah konferensi pers di Uni Emirat Arab, Mubarak mengakui Messi sebagai satu-satunya pemain incaran yang belum dapat didatangkan The Citizens.

“Kami meminta Guardiola untuk berbicara dengannya, kami menawarkannya gaji tiga kali lipat dari yang ia dapat dari Barcelona. Tetapi dia tidak mau,” ucap Mubarak dikutip dari calciomercato dan dilansir CNNIndonesia.com.

Keberadaan Messi di Barcelona semakin memperbesar peluang peraih emas Olimpiade 2008 itu untuk menjadi pemain yang akan setia bersama klub asal Katalonia tersebut sepanjang kariernya.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu pun menegaskan Messi tidak berencana hengkang ke klub lain.

“Dia tidak ingin pergi. Kami selalu mengatakan dia bisa menjadi one-club man. Itu juga menjadi rencananya,” kata Bartomeu.

Messi sudah berada di Barcelona sejak berusia 13 tahun. Setelah digaet dari Newell’s Old Boys, Messi masuk akademi Barcelona.

Setelah lulus dari La Masia, Messi melakukan debut di tim senior pada 2004. Kariernya terus berkembang usai menjalani laga pertama bersama Barcelona dan meraih berbagai gelar baik individu maupun bersama Barcelona.

Kini Messi terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2021 atau hingga sang pemain berusia 34 tahun. (end)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here