APSAI Ciptakan Kota Layak Anak

0
153
Wakil Ketua TP PKK Manado Imelda Bastiaan Markus, Kepala Dinas P3A Sulut Mieke Pangkong dan Kepala Dinas P3A Manado Tetty Taramen SE ME

LIPUTAN15—Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Manado melakukan advokasi pembentukan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Manado. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Ibis Manado, Rabu (17/10/2018). Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua TP PKK Manado Imelda Bastiaan Markus SE dan Kepala Dinas (kadis) P3A Sulut Mieke Pangkong .

Kadis P3A Manado Tetty Taramen mengatakan, peran dunia usaha dalam menciptakan lingkungan ramah anak sangat penting. “APSAI dengan pemerintah harus bersama-sama dalam pemenuhan hak anak sehingga bisa menjadi Manado kota layak anak,” ujarnya.


Dia juga meminta dunia usaha dapat berinteraksi dengan anak baik secara langsung maupun tidak langsung. Caranya dengan menyediakan produk dan fasilitas layak anak.
Dia berharap, APSAI sebagai lembaga independen dapat membuat program dan kebijakan terhadap pemenuhan kelayakan anak.  “Kehadiran APSAI dapat memperhatikan hak-hak anak yang layak sehingga nantinya anak Manado bertumbuh menjadi sehat, cerdas, beraklak mulia, memiliki budi pekerti luhur, cinta tanah air dan mampu berpartisipasi dalam pembangunan,” pungkasnya. (end)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here