Sadis!! Siswa Ini Diculik dan Dibunuh Sepulang Sekolah

0
172

LIPUTAN15–Kasus penculikan dan pembunuhan kembali terjadi. SNH (6) siswi kelas 1 Madrasah Ibtidaiyah Darul Ulum di Desa Parumpanai, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan diculik dan dibunuh saat pulang sekolah pada Selasa (30/10/2018) sekitar pukul 15.30 Wita. Dilansir Kompas.com.

SNH diketahui menghilang setelah orangtuanya Masnawir menunggu di rumah hingga pukul 17.00 Wita namun belum juga tiba.

Orangtua korban pun melaporkan anaknya ke kepala desa. Setelah dilaporkan, Kepala Desa Parumpanai mengumumkan kepada masyarakat untuk melakukan pencarian.

Setelah dilakukan pencarian selama 4 jam, korban ditemukan oleh warga dalam keadaan tidak bernyawa di kebun sawit yang tak jauh dari rumah korban dan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Atas laporan tersebut, personel Polsek Wasuponda dan tim identifikasi Polres Luwu Timur yang dipimpin Iptu Akbar A Malloroang dan Kapolsek Wasuponda Iptu Agusman mendatangi TKP di Dusun Lahumpangi Barat Desa Parumpanai.

“Malam itu personel kepolisian Polsek Wasuponda dan tim identifikasi langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi. Dalam kejadian ini, korban ditemukan luka tusuk bagian leher sebanyak 11 tusukan yang digunakan pelaku dengan menggunakan pisau, korban kemudian dibawa ke Puskesmas Parumpanai untuk divisum,” kata Kapolsek Wasuponda Iptu Agusman.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi berhasil menciduk JN (25) yang diduga pelaku penculikan korban. JN diamankan polisi di sebuah jembatan jalan menuju rumah korban.

“Pelaku yang diduga melakukan pembunuhan anak sudah diamankan di Polres Luwu Timur, dan sementara menjalani pemeriksaan oleh Satreskrim. Pelaku diamankan beberapa jam setelah kejadian saat kepolisian mendapat informasi terkait kejadian tersebut dari masyarakat,” kata Kasat Reskrim Polres Luwu Timur Iptu Akbar Andi Malloroang.

Korban telah dimakamkan Rabu (31/10/2018) di pemakaman umum Desa Parumpanai.(end)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here