Untuk Mempermudah Masyarakat, Pemkab Sangihe Bakal Melaunching Perizinan Terintegrasi

0
243

LIPUTAN15–Service Power For Sangihe yang terus di Gaungkan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana,  rupanya ditunjang dengan kinerja para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe. Salah satunya  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Guna mempermuda para investor dan pelaku usaha dalam menanamkan modalnya di sangihe, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,  Vebe A. K.  Bawole ketika di temui Liputan15.com di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya sekarang sudah siap atau akan melaunching  “sistem Pelayan Perizinan dan Non Perizinan yang Terintegritas.  “Semoga melalui sistem ini pelayanan diSangihe  benar benar satu pintu bukan banyak pintu lagi,” ucap Bawole

Bawole juga mengatakan, nantinya pegawai dari Dinas terkait harus ada yang ditugaskan di Dinas Penanaman Modal dan PTSP.  “Supaya masyarakat yang datang mengurus perizinan maupun non perizinan sudah tidak susah karena sudah ada pegawai intansi teknis tersebut yang akan melayani atau menangani langsung,”  tutup Bawole. (Arno)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here