Tak Terduga!!! Bocah 11 Tahun Menembak Neneknya Setelah Itu Bunuh Diri

0
110

LIPUTAN15–Kejadian tak terduga terjadi. Seorang anak berusia 11 tahun menembak neneknya sebelum kemudian bunuh diri, setelah dia diminta sang nenek untuk membereskan kamarnya sendiri.

Yvonne Woodard, yang berusia 65 tahun, tewas ditembak oleh cucunya sendiri, yang tidak diungkapkan identitasnya.

Melansir dari Metro.co.uk dan dikutip Kompas.com,  insiden itu terjadi di kediaman Yvonne di Litchfield Park, Arizona, pada Sabtu (3/11/2018) malam.

Kantor Sherif Maricopa County mendapat panggilan telepon dari seorang pria yang melaporkan insiden penembakan di kediamannya.

Penelepon diketahui kemudian adalah Doyle Hebert, suami dari Yvonne sekaligus kakek bocah remaja itu.

Dikatakan Hebert, cucunya itu mendadak berdiri di belakangnya dan istrinya yang sedang duduk di sofa sambil menonton televisi di ruang keluarga.

Tiba-tiba bocah itu menembak neneknya tepat pada bagian belakang kepala. Hebert yang melihat kejadian itu langsung beranjak dari sofa dan berlari menyelamatkan diri. Namun saat menjauh dia kembali mendengar suara tembakan dan melihat cucunya sudah tergeletak. Demikian diberitakan Fox10.

Hebert kemudian mendekati tubuh cucunya, mengamankan pistol dan menelepon polisi, sebelum memeriksa keadaan istrinya dan mencoba menyelamatkan nyawanya.

Diketahui kemudian, Hebert dan Yvonne memiliki hak asuh penuh atas cucu mereka. Sementara senjata yang digunakan dalam insiden kali ini merupakan pistol milik Hebert.

Insiden tersebut juga membuat terkejut para tetangga yang menilai keluarga Hebert bersama Yvonne dan cucu mereka sebagai keluarga yang biasa saja.

“Benar-benar sebuah tragedi. Anda tidak akan pernah tahu apa yang ada dalam pikiran anak itu,” kata salah seorang tetangga korban kepada Fox10.

Juru bicara Kantor Sherif Maricopa County mengatakan, penyelidikan masih dilakukan dan pada tahap awal belum menemukan tanda-tanda bocah remaja itu akan membahayakan orang lain dan dirinya sendiri.

“Tidak ada yang menyangka akan terjadinya peristiwa ini,” ungkap juru bicara itu. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here