Ini Pesan Gaghana di Rapat Kerja Dengan SKPD

0
53

IPUTAN15–Guna mewujudkan visi dan misi pemerintahan Gahagho dan untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di Sangihe, maka digelar rapat kerja di Ruang serba Guna Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Sangihe, Rabu (07/11/2018). Dari pantauan Liputan15.com hadir pada rapat tersebut para asisten,  Staf Khusus Bupati,  Kepala OPD dan  Camat se-Kabupaten Sangihe.

Bupati  mengatakan, rapat kerja ini dilaksanakan karena berbarengan pelaksanaan tahun anggaran 2018 yang sudah memasuki triwulan ke 4 dan untuk mengevaluasi semua kegiatan yang sudah dilakukan bersama. “Terlebih untuk mengahadapi pembahasan APBD 2019, terkait apa yang kita terima dari pemerintah daerah pada penetapan APBN dan DAU,  DAK yang kita terima,”  ucap Gaghana.

Bupati juga menambakan, lewat kegiatan ini kita bisa  mengevaluasi seluruh capaian kita di berbagai aspek,  penyelenggaraan pemerintahan, sehingga dapat memahami apa yang telah kita capai, apa yang kita belum capai dan apa yang harus kita lakukan secara bersama sama. “Terkait dengan pemaparan statistik Provinsi Sulawesi Utara  angka makro yang ada pada kita di Kabupaten Kepulauan Sangihe,  kita berharap dengan data riil ini kita dapat bekerja dan tidak dengan data  yang masih perlu di diskusikan bersama,” kata Gaghana

Gaghana juga berharap, kiranya dengan rapat kerja ini kita dapat mencapai apa yang kita inginkan bersama,  dan dapat lebih baik lagi dalam menghadapi tahun 2019. (Arno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here