PNS Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Hotel Ahlan

0
636

LIPUTAN15 -Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan tewas di Hotel Ahlan, Kelurahan Komo Luar lingkungan, Senin (19/11/2018) sekitar pukul 10.00 Wita.

Mayat tersebut ditemukan oleh salah satu petugas hotel dalam keadaan duduk tertelungkup.  Irman Nusi, saksi mata yang juga petugas di Hotel Ahlan mengatakan, saat itu dirinya hendak mengecek kamar 204 yang ditempati oleh lelaki tersebut.

“Saat saya membuka pintu kamar, masih dalam keadaan terkunci. Karena merasa penasaran, saya langsung membuka paksa pintu¬† tersebut dan melihat tidak ada orang di dalam kamar,” katanya.

“Setelah saya mengecek di kamar mandi/toilet, ternyata tamu tersebut sudah meninggal dalam keadaan tertelungkup,” tambahnya.

Setelah mengetahui hal tersebut, dia langsung memberitahukannya kepada temannya yaitu Masita Pakaya untuk menghubungi pihak kepolisian.

“Melihat tamu tersebut sudah meninggal dunia, saya langsung memberitahukan teman saya dan menghubungi polisi,” ungkapnya.

Kapolsek Wenang Kompol Syiaful Wachid membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, setelah memeriksa barang-barang korban, pihak kepolisian berhasil mengetahui identitas mayat lelaki tersebut lewat KTP-nya, yang diketahui bernama Nurdin P, pekerjaan PNS, lahir di Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). “Korban ditemukan menggunakan baju kaos warna merah, celana pendek warna putih,” sebutnya.

Dia menambahkan, setelah berhasil mengumpulkan data korban, langsung diadakan penyelidikan lebih lanjut. “Dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sulut,” pungkas Kapolsek Wenang. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here