Gaghana Lantik 4 Pejabat Kapitalaung

0
22

LIPUTAN15–Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME, melantik dan mengambil sumpah 4 Penjabat (Pj) Kapitalaung. Antara lain; Kampung Lehupu Kecamatan Tabukan Selatan Tengah (Tabsel-Tengah), Kampung Para Kecamatan Tatoareng, Kampung Menggawa 2 Kecamatan Tamako dan Kampung Bakalaeng Kecamatan Manganitu. Juga 5 Anggota Majelis Tua-Tua Kampung (MTK) Kampung Lelipang Kecamatan Tamako. Pelantikan dilaksanakan,  di ruang serbaguna Kantor Bupati, Selasa (27/11/2018).

Bupati Jabes Gaghana SE ME dalam sambutannya mengatakan, kiranya pemerintah kampung dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, dan mampu menata pemerintahan kampung dengan baik

“Jadi saya inginkan adalah Pj Kapitalaung boleh mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dan mampu menata pemerintahan yang ada di Kampungnya sendiri, mampu mengelolah Dana Desa (Dandes),  jangan lagi terulang kejadian seperti Pj yang dilantik tahun 2017,” tegas Gaghana.

Bupati menambahkan, dalam penyelenggaraan Dandes ini pasti banyak bersentuhan dengan kepentingan-kepentingan masyarakat.

“Diharapkan satu arah yang sesuai aturan, jangan keluar dari aturan tersebut dan jangan mengambil kebijakan untuk keluar dari aturan, sekali saja keluar dari aturan disitu akan muncul hal yang tidak sesuai kebijakan,” tutupnya. (Arno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here