Roring Minta Pekerjaan Tahun 2018 Dipacu

0
29

LIPUTAN15–Semenjak memasuki bulan Desember Pemerintah Kabupaten Sangihe sudah memacu percepatan penyelesaian program kerja tahun anggaran 2018.  Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Sangihe Edwin Roring kepada Liputan 15.com, ketika dikonfirmasi terkait realisasi program dan kegiatan tahun berjalan.

Roring  menjelaskan, khusus keuangan limit waktu tanggal 14 Desember merupakan akhir dari tahapan pencairan masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD). “Progres pekerjaan fisik mulai dirampungkan OPD  hingga penghujung tahun harus selesai 100%,” katanya.

Menurut Roring, masih ada beberapa kegiatan yang harus segera dipercepat supaya sesuai dengan jadwal yang diberikan. “Karena untuk permintaan keuangan sudah disampaikan kepada seluru OPD untuk GU terakhir tanggal 14 Desember. Diharapkan tanggal itu sudah masuk semua  dan sudah selesai untuk kegiatan supaya tidak ada lagi kegiatan yang tertinggal. Untuk kegiatan fisik sudah sesuai dengan rencana,” jelas Roring

Sekda berharap, komitmen ini diseriusi sehingga pelaksanaan kegiatan dan keuangan tahun 2018 terselesaikan sesuai waktu yang ditentukan. (Arno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here