Tetty Natal Bersama Warga Binaan Lapas Amurang, Ini Pesan dan Hadiah Diberikan Bupati Minsel

0
182

LIPUTAN15,MINSEL-Perayaan ibadah pra Natal warga binaan lembaga pemasyarakatan (Lapas) Amurang, Jumat (14/12/2018) berlangsung dengan hikmat.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu  (CEP) bersama Ketua Koni Minahasa Selatan James Arthur Kojongian ikut hadir dalam perayaan itu.

Dalam sambutannya sebagai pemerintah kabupaten Minahasa Selatan Tetty yang juga ibunda calon DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP) itu mengajak warga binaan untuk memetik hikmat dari semua perjalanan hidup.

Apalagi di momentum Natal harus mampu dimaknai sebagai kabar sukacita yang memerdekakan.

“Jadilah berhikmat. Terus berjalan pada jalan kebenaran. Di tengah-tengah keadilan. Berusaha hidup rukun dan kembali pada apa maunya Tuhan,” ajak Bupati.

Pada kesempatan itu juga Bupati mengangkat tingkatan dari Rumah Tahanan (Rutan) menjadi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Adapun Bupati berbagi kasih dengan semua penghuni lapas. Bupati menyerahkan, bantuan berupa paket mandi lengkap dengan handuk. Termasuk sejumlah bahan sembako.

“Semoga bisa bermanfaat. Selamat menyambut Natal 25 Desember 2018 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019.  Kiranya damai Natal menyejukkan kita semua,” ucap Bupati.

Selain itu, bupati bersama kepala lapas menyerahkan SK bebas bagi dua warga binaan. (Jufan)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here