Desa Talaitad Utara Minsel Dapat Bantuan Embun Desa, Hasil Perjuangan Tetty

0
203

LIPUTAN15,MINSEL-Setelah menjadi Pilot Projec serta menunjang program pariwisata, kini mendapatkan bantuan dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi  berupa pembangunan embung desa dengan anggaran Rp 270 juta di Desa Talaitad Utara. dan ini adalah salah satu bantuan pertama di Kabupaten Minsel.

Hal Ini Juga berkat hasil Kerja dari Bupati Minsel yang sudah mensuport sehingga bantuan bisa terlaksanakan yang sekaligus menjadi Desa Pilot projec di Kabupaten Minsel. “Sehingga Desa Kami boleh mendapat bantuan langsung dari Kementerian Desa,” ujar Nixon Rorong Selaku Hukum Tua Desa Talaitad Utara pada Kamis (20/12/2018)

“Menjadi kebanggaan bagi desa kami ini, dimana pertama di Sulawesi Utara yang selesai pembangunan embung Desa dari 3 Desa yang di Sulut sekaligus yang pertama di Kabupaten Minsel desa yang mendapat bantuan dari Pusat,” ucap Rorong Kepada Liputan15.

Pada tanggal 17 Desember 2018 Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan lewat  Bupati Minsel DR. Christiany E Paruntu SE,  sekaligus dengan agenda Safari Natal langsung resmikan Pembangunan Embung Desa lewat penandatangan prasasti. (Jufan)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here