Gaghana : Jangan Bekerja Dengan Sistem Asal Bapak Senang

0
85

LIPUTAN15,SANGIHE–Guna mewujudkan visi dan misi bersama Kabupaten Kepulauan Sangihe, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E.  Gaghana, SE. ME  melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas di lingkup pemerintahan Pemkab Sangihe.

Dalam sambutannya bupati mengatakan, pelantikan ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi yang ada di pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sangihe dan untuk mengoptimalisasikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah bagi sejumlah pejabat administrator dan pengawas sebagai pemenuhan kebutuhan organisasi agenda penataan struktur birokrasi ini telah didasari oleh kajian dan dengan berbagai instrumen instrumen penilaian sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya.

Bupati juga berharap, para pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan baik, dan dapat membangun kebersamaan dan bekerja dengan semaksimal mungkin.

“Saya berharap bagi saudara-saudara yang telah dilantik dapat bekerja menunjukkan kompetensi dan bekerja sepenuh hati bangun kebersamaan dan jiwa agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan tercipta tim yang kompak,” harapnya.

Gaghana juga mengingatkan, agar jangan bekerja dengan sistem asal bapak senang tapi bekerjalah dengan sungguh sungguh, dan bagi siapa yang berprestasi akan diberikan hadiah. “Diingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara bahwa evaluasi tetap akan terus berjalan, yang melaksanakan tugas dan bekerja dengan tulus dan ikhlas serta memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi maka tentunya akan diberikan reward dan bila sebaliknya bagi yang bekerja tidak maksimal bekerja asal bapak senang akan diberikan punishment,” pungkasnya.  (Arno)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here