Ini Pesan Bupati Diapel Perdana Guna Mewujudkan Visi dan Misi Daerah

0
107

LIPUTAN15,SANGIHE-Bertempat di Lapangan Glora Santiago Tahuna, Kamis (3/01/2019), dilaksanakan Apel Kerja Perdana pada Tahun 2019. Hadir dalam apel tersebut Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Sekretaris Daerah serta pejabat Eselon II, III, dan IV di lingkup  Pemkab Sangihe.

Bertindak selaku pembina Apel Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E. Gaghana, SE. ME. Bupati dalam amanatnya mengatakan, ini merupakan momentum awal yang baik untuk memberikan subangsih yang terbaik bagi daerah kita ini. “Apel kerja pertama di bulan Januari ini adalah momentum bagi kita sekalian untuk tetap memiliki tekad dan komitmen bersama memberikan sumbangsih yang terbaik bagi nusa dan bangsa terlebih daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe yang kita cintai dan banggakan,” ujarnya.

Bupati berharap, kiranya dirinya mendapat dukungan dari semua ASN dalam bekerja bersama membangun daerah yang sama sama kita cintai. “Saya berharap dukungan dari seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk dapat bekerja dengan tulus ikhlas dan tanpa pamrih dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe daerah perbatasan NKRI sebagai gerbang maritim Indonesia yang maju sejahtera dan mandiri,” ajaknya.

Dia juga meminta, mari kita amalkan karya dan pengabdian kita bagi masyarakat melalui tugas pokok dan fungsi organisasi perangkat daerah dalam menjalankan program kerja masing-masing di tahun 2019. “Untuk mempercepat akselerasi pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” ujarnya.

Menurut dia,  tahun ini adalah tahun peningkatan kapasitas kopetensi dan kinerja maka diharapkan kita dapat bersikap profesional inovatif dan bekerja sesuai aturan. “Hadirin peserta apel kerja yang saya hormati tahun 2019 adalah tahun peningkatan kapasitas kompetensi dan kinerja aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, mari kita tunjukan sikap profesionalisme menjadi ASN yang kreatif inovatif dan mampu berimprovisasi sesuai dengan aturan dan koridor yang berlaku,” ujarnya.  “Jadilah ASN yang penuh kebanggaan dan jati diri, sekecil apapun yang dilakukan tapi jika berdampak positif bagi banyak orang maka ada kepuasan yang akan dirasakan,” pungkasnya.(Arno)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here