Polisi Beber 5 Nama Artis Dari 45 Yang Terlibat Prostitusi, Sama Dengan Vanessa Angel

LIPUTAN15 -Polisi membeber jaringan prostitusi  artis yang sama dengan Vanessa Angel. Untuk sementara dari pengembangan penyidikan yang dilakukan oleh pihaknya ada 5 artis yang sudah terbukti kuat keterlibatannya. Hal ini disampaikan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

“Saya sampaikan disini untuk menguatkan pelaku bisnis online ini dari 45 orang artis ini sementara ada 5 yang ada kaitannya didukung dengan bukti,” kata Luki kepada wartawan di Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019).

Bacaan Lainnya

Menurut Luk, kelima artis ini juga terkait dengan dua muncikari yang telah ditetapkan sebagai tersangka sebelumnya, yaitu ES alias Endang dan TN alias Tentri.

Luki membeber, dari muncikari TN, ada tiga artis yang terbukti kuat keterlibatannya, yaitu AC, TP dan BS. Sedangkan dari muncikari ES diketahui ada dua artis berinisial ML dan RF yang berada dalam jaringannya. “Lima oknum ini dalam waktu dekat akan kita panggil,” tandas Luki.

Selain menyebut ada 45 artis yang terlibat dalam jaringan prostitusi online ini, sebelumnya polisi juga mengatakan ada 100 model dan selebgram yang bisa melayani para pria hidung belang, baik di dalam maupun luar negeri. (end)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *