Nikita Sebut 90 Persen Artis Terlibat Prostitusi Online, Ini Penyebabnya Yang Bikin Geleng Kepala

0
901

LIPUTAN15–PSK artis melalui online menjadi pembicaraan hangat saat ini. Setelah ditangkapnya artis Vanessa Angel karena terlibat prostitusi online artis.

Hal tersebut membuat membuat Nikita Mirzani angkat bicara dan membenarkan isu kurang lebih 90 persen artis melakukan prostitusi.

“Oh iya memang, hampir semua artis-artis. Nggak tahu ya kalau artis baru, itu kembali lagi ke individual masing masing,” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jumat (11/1/2019). Dilansir detikhot.com.

Faktor keuangan artis menjadi salah satu hal yang disorot oleh Nikita Mirzani untuk menjadi alasan artis lebih mengambil jalan pada prostitusi.
“Mau bergaya kurang uangnya, kalau kaya gitu mereka bayarannya kecil. Paling Rp 2 juta doang, ya mereka ambil cara pintas kaya gitu,” kata Nikita.

Selain itu, Nikita juga mengaku telah mengetahui banyaknya artis yang mengikuti prostitusi online. Nikita tidak merasa kasihan dan biasa saja karena menurutnya hal itu bukan urusannya. “Banyak tapi itu urusan mereka,” kata Nikita. (end)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here