Bank SulutGo Sukseskan Adat Tulude dan HUT ke-594 Kepulauan Sangihe

0
65

LIPUTAN15, SANGIHE–Kabupaten Sangihe dalam waktu dekat akan menggelar agenda tahunan yaitu upacara Adat Tulude dan Hut Kabupaten Kepulauan Sangihe ke 594. Acara ini dipastikan akan lebih meriah dari tahun sebelumnya, dimana semua komponen turut andil dalam mengsukseskan Event Tahunan ini.

Salah satunya adalah bank andalan diKabupaten Sangihe yaitu Bank SulutGo Cabang Tahuna. Pimpinan Bank SulutGo Tahuna Albert Tambariki mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan bahan Baliho,  Billboard untuk mempublikasikan kepada masyarakat luar untuk menghadiri acara adat di Sangihe.

“Sekarang kami sedang mempersiapkan baliho yang akan dipasang di kawasan pelabuhan Manado,  dan billboard yang akan dipasang di jalan keluar Bandara Sam Ratulangi Manado dan kawasan Boulevard Manado untuk mempromosikan Event yang sangat penting ini agar dapat memajukan pariwisata kita,” ujar Tambariki.

Tambariki juga mengatakan, kiranya dengan event ini kita dapat melestarikan adat dan budaya kita sebagai pengingat dan kekayaan budaya negeri kita.

“Dengan event ini dapat mengingatkan anak anak kita tentang pentingnya melestarikan adat istiadat daerah  dan bahwa provinsi kita adalah provinsi yang melestarikan adat istiadat,  sebagai kekayaan budaya Indonesia,” tutupnya. (Arno)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here