Ini Keberuntungan Shio Anjing di Tahun Babi Tanah

0
97

LIPUTAN15 –Mau tau keberuntungan Shio di tahun Babi Tanah. Orang shio Anjing adalah mereka yang lahir di pada  1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018.

Satu tahun ke depan, dalam kalender China tahun 2570, pemilik Shio Anjing bakal disinari bintang yang bagus. Imlek 2019 ini jadi penanda mulainya bintang itu menyinari Shio Anjing.

Ahli astrologi China Budiyono Tantrayoga atau dikenal dengan Suhu Tan menjelaskan pada Imlek kali ini Shio Anjing berada di bawah pengaruh rasi bintang Tai yang atau yang berarti hawa matahari.

“Artinya sedang dapat cahaya terang, bintang bagus sedang menyinari Shio Anjing,” kata Suhu Tan kepada CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu jelang Imlek. Dilansir CNNIndonesia.com.

Karier:
Suhu Tan menyebut sinar terang itu dapat berupa peluang kerja yang bagus, promosi pekerjaan, dan garapan bisnis yang prestisius.

Khusus bagi para pria dengan Shio Anjing, tahun ini karier dan karisma akan semakin terangkat.

“Menggarap proyek dan bisnis baru akan tinggi responsnya. Ini saat yang bagus untuk tancap gas,” tutur Suhu Tan.

Kesehatan:
Bagi orang yang sedang sakit, sinar itu juga dapat membawa kesembuhan dan menemukan obat yang pas.

Asmara:
Dari segi asmara, pria Shio Anjing juga sedang memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi. Alhasil, mereka berani mengambil tindakan yang berisiko tinggi.

“Bisa dalam bentuk macam-macam, bisa mereka tahun ini berani selingkuh,” ucap Suhu Tan.

Menurut ahli fengshui ini, rasa percaya diri yang berlebihan justru dapat menyebabkan keretakan dalam hubungan termasuk rumah tangga.

Sementara bagi wanita Shio Anjing, peluang bertemu dengan jodoh akan muncul di tahun ini.

Di sisi lain, efek Tai yang yang panas justru akan membuat orang cepat emosi. Apabila tak dijaga, emosi ini dapat merusak hubungan yang sudah baik.

Suhu Tan menyarankan untuk sabar dan menenangkan diri sebelum beritindak dan mengambil sikap.

“Segala tindakan harus dipikirkan matang-matang,” ujar Suhu Tan.(Anthon)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here