Ini Keberuntungan Shio Kambing di Tahun Babi Tanah

0
154

LIPUTAN15 — Mau tau keberuntungan Shio di tahun Babi Tanah. Orang dengan Shio Kambing lahir tahun 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015.

Tahun Babi Tanah pada Imlek 2019 belum mampu membawa keberuntungan bagi Shio Kambing. Lingkungan yang tidak sehat, kemelut, dan hubungan yang naik turun mewarnai kehidupan Shio Kambing di kalender China 2570 ini.

Ahli astrologi China Budiyono Tantrayoga atau akrab disapa Suhu Tan menyebut pada Tahun Babi Tanah ini Shio Kambing sedang berada di bawah pengaruh bintang wu gui. Bintang ini berarti lima setan atau iblis.

“Sesuai dengan judulnya, ya enggak enak. Jadi, baik perempuan dan laki-laki efek terkena pengaruh hubungan dan lingkungan yang tidak sehat, tinggi,” kata Suhu Tan kepada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu jelang Imlek 2019.

Kesehatan:
Pengaruh bintang Wu gui membuat dapat membuat Shio Kambing salah dalam bergaul dan mudah berurusan dengan polisi atau hukum.

Shio Kambing dapat memicu keributan, menimbulkan sengketa, kemelut, dan beragam intrik lainnya. Jika Shio Kambing tak memulai keributan, orang-orang di sekitarnya juga mampu membawa pengaruh buruk.

“Tergantung dia (Shio Kambing) terpengaruh atau tidak. Risiko luka berdarahnya tinggi. Ya, paling ringan kena tilang-lah,” tutur Suhu Tan. Dilansir CNNIndonesia.com.

Karier:
Suhu Tan menyarankan Shio Kambing untuk tidak mudah terpengaruh dengan orang lain, pandai memilih pergaulan, hindari cekcok, dan jangan salah jalan.

Perkara hoki, bintang Wu gui ini dapat membawa keberuntungan jika Shio Monyet bisa mengolahnya. Rezeki nomplok, uang kaget atau proyek besar bisa datang ke Shio Monyet.

Asmara:
Asmara Shio Monyet pada Tahun Babi Tanah ini juga naik turun. Orang yang sedang menjalin asmara mudah mengalami salah komunikasi.

Suhu Tan menyebut bagi orang yang sudah lama pacaran dan memiliki ikatan jodoh yang kuat dapat menikah tahun ini. Sebaliknya, ikatan jodoh yang tipis bisa putus karena cekcok.

“Tapi, untuk jomlo harus sabar karena dapat yang baru akan susah,” ujar Suhu Tan. (Anthon)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here