Ini Keberuntungan Shio Kelinci di Tahun Babi Tanah

0
120

LIPUTAN15 — Mau tau keberuntungan Shio di tahun Babi Tanah. Orang dengan Shio Kelinci lahir tahun 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011.

Tahun Babi Tanah pada Imlek 2019 ini tak membawa peruntungan baik bagi Shio Kelinci. Kehidupan Shio Kelinci cenderung ganas, asmara pun memburuk.

Ahli astrologi China Budiyono Tantrayoga yang akrab disapa Suhu Tan menjelaskan Shio Kelinci dinaungi oleh rasi bintang Bai hu. Bai hu diartikan sebagai macan putih. Sesuai namanya, bintang ini terkenal ganas.

“Ini bintang ganas. Pengaruh planet bisa membuat karakter seseorang terkena pengaruh-pengaruh ganas yang masuk di hidupnya,” kata Suhu Tan kepada beberapa waktu lalu jelang Imlek 2019. Dilansir CNNIndonesi.com.

Menurut Suhu Tan, Bai hu memiliki karakter yang sama persis dengan rasi bintang Wu gui atau lima setan. Wu gui pada Tahun Babi Tanah ini menaungi Shio Kambing.

Karier:
Rasi bintang Bai hu membuat Shio Kelinci rentan mendapatkan gangguan yang bisa datang dari mana saja. Alhasil, Shio Kelinci mudah ribut dengan orang lain, salah pergaulan, dan terjerat masalah hukum.

Oleh karena itu, Suhu Tan menyarankan Shio Kelinci untuk selalu berhati-hati menjaga diri. Hindari pergaulan yang salah dan langkah yang dapat melanggar hukum.

“Jadilah pebisnis yang baik. Sabar, jangan neko-neko. Jangan salah komunikasi, ada kalanya diam adalah emas,” ucap Suhu Tan.

Kesehatan:
Kesehatan dan keuangan pun ikut bermasalah. “Banyak masalah kompleks yang muncul di kehidupannya,” ujar Suhu Tan.

Asmara:
Asmara Shio Kelinci juga cenderung buruk. Shio Kelinci bisa memiliki masalah dengan pasangan hidup yang membuat ulah dan mengganggu zona nyaman. Orang-orang di sekitar Shio Kelinci menjadi orang yang sensitif dan membuat komunikasi menjadi tidak lancar. (Anthon)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here