Ini Keberuntungan Shio Ular di Tahun Babi Tanah

0
159

LIPUTAN15 — Mau tau keberuntungan Shio di tahun Babi Tanah. Orang dengan Shio Ular lahir tahun 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001.

Ciong pada tahun baru Imlek 2019 ini jatuh pada Shio Ular. Segala aspek kehidupan pada Shio Ular tampaknya bakal apes sepanjang Tahun Babi Tanah ini.

Ciong merupakan istilah yang merujuk pada ketidakharmonisan atau dapat bermakna kesialan.

Ahli astrologi China Budiyono Tantrayoga alias Suhu Tan menjelaskan pada tahun Babi Tanah ini Shio Ular dipengaruhi rasi bintang shui po. Rasi bintang ini berarti usia pecah atau ciong.

“Artinya ada yang berbahaya dengan keselamatan jiwa. Nah, Shui po dalam bahasa lain inilah yang disebut ciong. Shio ular inilah yang sedang ciong dengan Babi di tahun ini,” kata Suhu Tan  beberapa waktu lalu jelang Imlek 2019. Dilansir CNNIndonesia.com

Karier:
Ciong ini membuat Shio Ular mesti berhati-hati dan mawas diri. Sebab, semua pekerjaan yang dilakukan memiliki risiko yang menimbulkan celaka.

Asmara:
Rasi bintang Shui po ini juga merusak keuangan dan hubungan asmara. Orang bershio Ular jadi memiliki jiwa yang sensitif, gampang tersinggung, dan baper berkepanjangan.

Kesehatan:
Ciong juga mempengaruhi kesehatan Shio Ular. Kesehatan memburuk yang ditandai dengan daya tahan tubuh menurun. Energi negatif juga mudah menghampiri Shio Ular.

Suhu Tan menyarankan pemilik Shio Ular untuk menjaga kesehatan dengan menjalani pola hidup yang sehat. Berpikir positif juga dapat menghindari ciong.

“Olahraga teratur, selalu mawas diri dengan segala kegiatan dan berpikir risiko bahaya terlebih dulu,” ujar Suhu Tan. (Anthon)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here