Bupati Minsel Warning Perangkat Daerah, Harus Tingkatkan Pelayanan Publik Secara Prima

0
75

Liputan15.com,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri acara penyerahan hasil penilaian pelayanan publik oleh Ombudsman perwakilan Sulawesi  Utara.

Diselah penyampaian penilaian pelayanan, Bupati Minsel warning perangkat daerah harus bekerja maksimal dan meningkatkan pelayanan publik secara prima.

Penegasan ini diungkapkan Bupati saat menghadiri acara penyerahan hasil penilaian pelayanan publik oleh Ombudsman Perwakilan Sulawesi Utara.

“Perangkat daerah harus lebih maksimal. Ubah pola pelayanan publik sebagaiman yang dipedomankan dalam undang-undang 25 tahun 2009. Ini harus menjadi komitmen,” tegas bupati

Dia pun menegaskan akan melakukan evaluasi dan motivasi kepada perangkat daerah supaya optimal, totalitas dan benar-benar prima dalam memberi pelayanan bagi masyarakat. Utamanya bagi perangkat daerah yang bersentuhan langsung dengan urusan pelayan publik.

“Ia dong. Sebagai aparatur harus menjadikan urusan publik sebagai prioritas,” ungkapnya.

Selain itu, bupati pun tak lupa memberi ucapan terimakasih bagi Ombudsman yang sudah melakukan penilaian. Apapun yang menjadi hasilnya akan dijadikan acuan dan pijakan untuk mengevaluasi kinerja pelayanan publik di jajaran birokrasi yang ada.

Diketahui penyerahan hasil penilaian Ombudsman itu langsung dipimpin Ketua Ombudsman Sulut Hilda Tirajo SH MH. Turut hadir Wakil Bupati Frangky Wongkar SH, Sekda Danny Kaawoan dan sejumlah kepala perangkat daerah.(Jufan)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here