Mantapkan Pemilu 2019, Golkar Sulut Gelar Pelatihan Saksi

0
30

Liputan15.com,Manado-Menjelang Pemilihan Umum, Partai Golkar menggelar pelatihan para saksi untuk persiapan pemilu di tahun 2019.

bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar Sulawesi Utara hari ini Selasa (12/02/2019) , di bawah kepemimpinan Ketua DPD PG Sulut Christiany Eugenia Paruntu yang akrab di sapa Tetty Paruntu mengumpulkan semua  saksi Partai Golkar.

Menurut Ketua DPD PG Sulut yang juga Bupati Minsel ini, bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu melatih para saksi Partai Golkar di setiap TPS nanti, sampai pada rekapan hasil suara Partai Golkar, baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/Kota sampai pada hasil suara Partai Golkar di Provinsi Sulawesi Utara nanti.

Artinya saat ini seluruh Caleg dari Partai Golkar sementara turun ke kampung-kampung untuk meraup suara sebanyak mungkin, tapi disisi lain Partai Golkar juga mempersiapkan segala sesuatu untuk menunjang para Caleg tersebut, diantaranya membekali para saksi partai yang akan mengawal hasil suara partai Golkar nanti.(Jufan)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here