Musrembang Kecamatan Wanea Berjalan Sukses

0
50

LIPUTAN15,Manado- Usulan-usulan untuk pembangunan di Kecamatan Wanea tahun 2020 mendatang, dibahas dalam musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan yang digelar di kantor camat Wanea, Kamis (21/2/2019).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakili oleh Asisten II dr Robby Moto yang didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Dan PM Kota Manado Drs. Sammy Kaawoan.

Camat Wanea, Mario Reivalino Karundeng SSTP memimpin jalannya kegiatan didampingi beberapa instansi terkait seperti Bapelitbang, Dinas Sosial, Dinas PUPR dan beberapa instansi lain.

Dalam Musrenbang ini dikemukakan hasil usulan-usulan yang sudah disepakati terlebih dahulu di tingkat kelurahan. Lurah, ketua LPM dan kepala lingkungan hadir untuk menyampaikan hasil-hasil tersebut.

“Dari usulan musrenbang di tingkat kelurahan, kemudian kita berembuk untuk menentukan skala prioritas usulan di tingkat kecamatan,” ucap Camat Mario Karundeng.

Diutarakannya, musrembang yang dilakukan setiap tahunnya sangat penting untuk kemajuan pembangunan dan kebutuhan masyarakat.

“Musrenbang ini penting untuk bagaimana kita merencanakan pembangunan di wilayah sesuai kebutuhan dan kepentingan masyarakat,” tukas Karundeng.
Dia melanjutkan, usai musrenbang tingkat kecamatan, pihaknya bersama perwakilan akan lanjut mengawal usulan-usulan ini di Musrenbang tingkat Kota Manado. (Ky)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here