Bergandengan Tangan Dalam Kasih dan Penuh Hati, Itulah Sosok Kedua Pemimpin Minsel Yang Tergambar Dalam Ibadah Awal Tahun

0
140

Liputan15.com,Minsel- Bergandengan Tangan Dalam Kasih dan Penuh Hati.Itulah Sosok Kedua Pemimpin Minsel yang tergambar dalam  Ibadah Awal Tahun, serta syukuran Pemerintah Kabupaten Minahasa tiga tahun kepemimpinan Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Wongkar.

Kegiatan yang digelar di Waleta Kantor Bupati itu, sekaligus dengan ibadah rutin awal bulan bagi jajaran ASN dan THL di lingkup pemkab Minsel.

Dalam sambutannya Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengaku bersyukur.  Dia mengatakan, Jejak tiga tahun kepemimpinannya bersama koleganya. Hikmat dan marifat Tuhan terus menuntun.

“Minsel kian berkembang di semua aspek. Terimakasih semua masyarakat yang terus mendoakan. Dan mendukung kami,” ungkap Tetty.

Bagi Bupati yang punya kepekaan sosial tinggi ini, tidak ada pemimpin yang bukan berasal dari Tuhan. Landasan spiritual ini dikutipnya dari Roma 3 : 1-7.

“Tidak ada sukses yang jatuh dari langit. Lahir tanpa rahim. Tetapi buah dari doa dan usaha kerja bersama,” ungkapnya.
Bupati pun tak lupa mengingatkan jajaran birokrat dan ASN untuk menampilkan pelayanan publik yang prima. Bagi masyarakat. “Layani masyarakat dengan tulus hati. Jangan bersungut-sungut,” harap Bupati.

Diketahui dalam ibadah syukur itu, Bupati Tetty Paruntu dan wakil Bupati Frangky Wongkar didoakan para pendeta dan hamba Tuhan. Supaya terus diberi kekuatan dan hikmat memimpin daerah tercinta ini. (Jufan)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here