Pelayanan di RSUD Liun Kendage Semakin Baik

0
282

LIPUTAN15,SANGIHE–Pelayanan yang diberikan RSD Liun Kendage Tahuna, semakin hari semakin baik dan ini mendapatkan apresiasi dari sejumlah masyarakat yang ada di Sangihe. Terbukti dengan penataan ruang tunggu dan parkiran yang semerawut sudah tertata serta pelayanan kesehatan yang semakin baik.

Direktur RSD Liun Kendage Tahuna dr. Blessing Rompis mengatakan, ke depan pihaknya akan berupaya akan ada dokter spesialis THT untuk melayani di RSD Liun Kendaghe Tahuna.

“Sudah ada dokter yang menghubungi saya dan ini spesialis THT dan yang menjadi kebanggaan ini merupakan anak Sangihe yang akan memberikan pelayanan yang terbaik, dan ini juga untuk perbaikan pelayanan menuju Rumah Sakit Rujukan Regional,” jelas Blessing.

Ditambahkanya juga bahwa untuk antrian yang terjadi di setiap poli pelayanan kesehatan ini karena pasien yang bertambah.

“Untuk antrian di Poli kesehatan saya minta maaf, tempat duduk sudah ditambahkan tetapi karena pasien meningkat maka tetap terlihat sangat kurang, tetapi kami mengucapkan terima kasih atas masukkan yang diberikan dari masyarakat,” jelasnya.

Blesing juga berharap dukungan dari semua masyarakat agar tujuan RSD Liun Kendaghe Tahuna menjadi Rumah Sakit Rujukan Regional dapat segera terwujud.(Arno)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here