Roring Bakal Kaji Kembali Sisi Keadilan Pemberian TPP

0
109

LIPUTAN15,SANGIHE–Terkait tambahan penghasilan pegawai (TPP) di lingkup Pemerintahan Sangihe, yang dinilai sebagian pegawai tidak sesuai dengan kinerja mereka mendapatkan tanggapan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Edwin Roring,SE. Roring ketika di temui awak media di ruang kerjanya mengatakan akan dikaji kembali dari sisi keadilannya.

“Jadi kedepan akan dikaji kembali, jadi akan berubah sudah bukan lagi tunjangan kinerja tetapi akan dibayarkan sesuai analisis beban kerja, dan dari sisi keadilan akan kita perjuangkan karena saya sendiri adalah ASN tidak mungkin saya tidak memperhatikan,” katanya.

Roring juga mengajak agar ASN dapat menunjukan prestasi kerja terlebih dahulu, baru menuntut kinerja, jangan kerja tak sesuai dengan tupoksi tetapi sudah menuntut hak.

“Yang saya mau titipkan ke semua ASN kerja dulu, kan yang rajin pasti akan dihargai, tapi yang saya sesalkan sekarang ini yang rajin kerja diam diam saja, malahan yang malas ngantor dan kerja, yang paling lebih dulu menuntut kinerja, dan kita selalu ingatkan pendapatan itu sudah disediakan oleh yang diatas (Tuhan) walaupun kita ASN ada aturan yang harus kita jalankan,” tutupnya. (Arno)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here