Besok Kampoeng Cina Manado Hadirkan Street Food “Kunya – Kunya”

0
392

LIPUTAN15,Manado – Guna memanjakan selera kuliner wisatawan asing dan warga Kota Manado, Pemkot Manado menghadirkan lokasi kuliner baru .

“Kunya-Kunya Street Food” berlokasi di kawasan Kampoeng Cina (Pecinan) Jalan S Parman Manado resmi akan dibuka Jumat (15 /03/2019), esok.

Di mana Selasa (12/03) kemarin, Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata (Dispar), mematangkan persiapan launching Kunya-Kunya Street Food dengan menggelar test food di halaman kantor Dispar. Diikuti oleh sejumlah pemilik Tenant yang nantinya akan berjualan pada street food.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Dra Lenda Pelealu, M.Si menyampaikan test food yang digelar kemarin sore adalah pemanasan dan juga memastikan kesiapan tenant-tenant yang akan berjualan di lokasi street food.

Kegiatan ini juga merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Manado dan ASITA Sulut, juga didukung oleh Pemerintah Provinsi Sulut. “Nantinya berisikan 25 Tenant, ada chines food, minahasa food dan western food dan launching tanggal 15 Maret, Pukul 17.00 Wita (Jam 5 Sore),” ujar Lenda.(Ky)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here