Wabup: Bangun Kerja Sama Antar Instansi Cegah Bahaya Narkoba

0
77

LIPUTAN15,SANGIHE–Kegiatan Asistensi Pembangunan berwawasan anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan dan Masyarakat Kabupaten Sangihe dilaksanakan di Hotel Bintang Utara pada Rabu (13/03/19). Dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong, serta undangan lainnya.

Wakil Bupati Kepulauan Sangihe dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah untuk membangun kerja sama antar instansi dalam mencegah bahaya Narkoba.

“Kegiatan ini bertujuan untuk penguatan kapasitas, membangun komunikasi jejaring kerja dan kepedulian insan pendidikan serta masyarakat dalam melakukan antisipasi bahaya Narkoba,” ucapnya.

Hontong juga menambahkan, kegiatan seperti ini jangan hanya habis disini tetapi terus dilanjutkan sembari mendapat evaluasi bersama.

“Kegiatan seperti harus dilakukan secara continue dan berjenjang, guna mengevaluasi capaian program, serta aksi kedepan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sangihe Melky Tuwankota mengatakan, kegiatan ini untuk mengantisipasi dan mengajak semua berperan aktif dalam memerangi bahaya Narkoba.

“Jadi langkah antisipasi kita tetap berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah, karena ini adalah bagian antisipasi, supaya semua masyarakat berperan dalam pencegahan bahaya Narkoba, jangan sampai masuk di Sangihe dan dikonsumsi oleh anak anak pelajar,” tutupnya. (Arno)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here