Kapolres Sangihe Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Lantas

0
65

LIPUTAN15,SANGIHE–Kapolres Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu, S.IK memimpin langsung kegiatan serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Sangihe, di halaman Mapolres Sangihe, Jumat (15/3/2019). Dari pejabat Lama AKP I Komang Wijaya, S.Pd, M.Si kepada pejabat baru IPTU Awaludin Puhi, SIK.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan serah terima seperti ini biasa terjadi, ini dilakukan untuk mengaktualisasikan jati diri Polri.

“Serah terima dilingkungan Polri seperti ini merupakan hal biasa terjadi sebagai upaya pembinaan personil, peningkatan dinamika kesatuan dan kesinambungan pelaksanaan tugas yang semakin kompleks,” ujar Napitu.

Ditambahkannya pula, serah terima jabatan seperti ini dapat pula dijadikan momentum menampilkan kualitas diri semakin lebih baik.

“Dilain sisi serah terima jabatan ini dapat pula dijadikan momentum untuk mengaktualisasikan jati diri Polri dengan menampilkan yang lebih baik lagi kedepan,” jelas Napitu.

Serah terima yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Sangihe dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Perwira , bintara dan Bhayangkari.(Arno)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here