Vicky Lumentut Launching Street Food Koenya – Koenya di Pecinan Manado

0
83

LIPUTAN15,Manado –  Walikota Manado Vicky Lumentut Jumat (15/3/2019) melaunching salah satu area wisata kuliner Manado Street Food, berlokasi di Pecinan Jalan S Parman.

Ditandai dengan pengguntinga pita lokasi Koenya – Koenya Street Food. Dengan menawarkan makanan khas Manado termasuk menu ekstrim yang menjadi ciri khas atau warna lain, selain menu yang ada seperti chines food, western food.

Walikota Manado, dalam sambutan dan arahannya mengatakan ini merupakan momen bersejarah. Dengan hadirnya Manado Street Food, menjawab dan mendukung wisata kuliner di kota Manado sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Indonesia.

Koenya-Koenya Manado ini juga mendapat suport langsung dari Pemerintah Pusat lewat Kementerian Pariwisata dengan hadirnya Asisten Deputi Investasi Pariwisata Kementerian Pariwisata RI Bapak Hengki Manurung dan Pemerintah Provinsi melalui Kadis Pariwisata Bapak Daniel Mawengkang  yang sebelumnya sudah memberikan dukungan lewat sambutan dalam kegiatan ini.

“ Kita patut bersyukur dan berbangga karena kehadiran Koenya-Koenya Street Food ini, dapat menjawab selera kuliner para wisatawan asing dan lokal yang datang ke Manado. Juga dukungan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi yang hadir bersama dalam acara opening disaat ini, “ Ujar Walikota.

Tak lupa pada Sambutan dan Arahanya Walikota Manado mengingatkan masyarakat untuk menjaga keamanan, kebersihan serta mengingatkan bagi para pelaku usaha untuk menjaga kehigenisan makanan yang disajikan ditempat ini.

Acara launching Manado Street Food tadi malam langsung mendapat respon masyarakat dan wisatawan asing yang ramai memadati lokasi Pecinan.

Koenya – Koenya Street Food dibuka setiap hari mulai pukul 18: 00 Wita hingga pukul 05 : 00. Wita. (ky)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here