Walikota Manado GS Vicky Lumentut Pimpin Peringatan HUT SATPOL PP Ke – 69

0
63

LIPUTAN15,Manado – Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA Senin (25/3/2018) pagi, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan HUT Pol PP yang ke 69 yang dirangkai dengan HUT Pemadam Kebakaran ke 100 dan Sat Linmas ke 57.

Peringatan HUT Pol PP Se SULUT di gelar di lapangan Sparta Tikala Manado selaku tuan rumah. Upacara peringatan diawali dengan pemeriksaan barisan oleh Walikota GSVL selaku pimpinan tertinggi SatPol PP Kota Manado.

Membawakan sambutan Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo, GSVL menyampaikan, peringatan HUT Pol PP tahun 2019 bukan hanya menjadi forum mengenang masa lalu lebih dari itu untuk memudahkan semangat juang, dedikasi dan pengabdian untuk masyarakat serta kebulatan tekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.
“Terus tingkatkan kapasitas aparatur dan perlindungan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk mencapai tujuan pembangunan di negara kita,” tukas Walikota.

Peringatan tersebut diramaikan dengan aksi Marching Band Sat Pol PP Manado serta aksi bela diri yang diatraksikan oleh Kasat Pol PP Manado Xaverius Runtuwene.

Turut hadir, Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan, Sekda Micler Lakat beserta Kasat Pol PP Provinsi Sulut Evan Liow. (ky)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here