Apel Serpas Amankan TPS dan Logistik Pemilu

0
46

LIPUTAN15,SANGIHE–Bertempat dihalaman depan Mapolres Kepulauan Sangihe dilaksanakan Apel pergeseran pasukan (serpas) dalam rangka pengamanan TPS di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Sitaro.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres KepulauanĀ Sangihe AKBP SUDUNG FERDINAND NAPITU, SIK dan dihadiri oleh PJU Polres Kepulauan Sangihe, para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, para perwira dan bintara, pada Rabu 10/04/19.

Kapolres Kepulauan Sangihe mengatakan, kiranya personil menjaga netralitasnya dalam melaksanakan tugas dan tidak mendokumentasikan hasil perhitungan yang sementara berlangsung.

“Personil yang akan melaksanakan pengamanan di TPS agar bertanggungjawab terhadap tugasnya dan memastikan bahwa semua logistik Pemilu dalam keadaan lengkap, dan kiranya seluruh anggota Polri yang bertugas di TPS agar menjaga profesionalitas dan netralitas, salah satunya adalah tidak melakukan pencatatan dan mendokumentasikan hasil perhitungan suara,” tegas Napitu.

Kapolres juga menambakan kiranya personil yang akan bertugas kiranya sudah ada di lokasi dan berkoordinasi dengan pihak penyelenggara paling kurang tanggal 16 April sehari sebelum pemungutan suara.

“Semua personil pengamanan TPS agar pada tanggal 16 April 2019 sudah melaksanakan apel diwilayah tempat tugasnya dan langsung berkoordinasi dengan petugas Linmas,” tutup Napitu. (Arno)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here