Gaghana Raih Penghargaan Dari BPJS Kesehatan

0
59

LIPUTAN15,SANGIHE–Komitmen Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E. Gaghana dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Sangihe berbuah manis.  Pasalnya pada kamis,(11/04/19) bertempat dipendopo rumah jabatan Bupati Kepulauan Sangihe resmi menerima Piagam Penghargaan Badan Penyelenggaraan Jaminan Kesehatan (BPJS) pusat, karena dianggap mampu memfasilitasi Bidang Kesehatan mencapai 99 persen.

Bupati Kepulauan Sangihe berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sangihe.

“Ini merupakan penilaian kerja bagi kepentingan masyarakat Sangihe, dimana dari sekian kabupaten dan kota, kabupaten Sangihe merupakan salah satu Kabupaten yang mampu memfasilitasi masyarakat umum dibidang kesehatan, dan telah mencapai 99 persen diberikan oleh pemerintah kabupaten melalui fasilitas BPJS, dan ini merupakan bukti dan komitmen kita dalam membangun dunia kesehatan bagi masyarakat Sangihe,” ungkap Gaghana

Sementara itu, Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Sangihe Reagen Polii mengatakan piagam ini diberikan karena Sangihe jumlah kepesertaannya mencakup diatas 95 persen.

“Penghargaan ini merupakan standar WHO, jadi salah satu daerah itu bisa mencapai dan menjamin penduduknya diatas 95 persen, maka dikategorikan pelayanan Kesehatan sudah baik,” jelas Polii.(Arno)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here