Napitu: Anggota Jangan Bawa Senjata Api, Rakyat Harus Diayomi

0
19

LIPUTAN15,SANGIHE–Semua anggota tidak membawa senjata api karena ini yang memilih adalah warga negara Indonesia artinya masyarakat yang harus kita ayomi bukan musuh ataupun lawan, jadi tidak ada yang akan menggunakan kekerasan.

Itulah pesan Kapolres Kupulauan Sangihe AKBP Sudung Ferdinan Napitu, SIK kepada semua anggota polisi yang bertugas untuk pengamanan disetiap TPS di Kabupaten Sangihe.

Napitu juga menambahkan jika mendapati hal hal yang aneh dan kecurangan dalam pelaksanaan pemungutan suara, diharapkan dapat segera dikoordinasikan dengan pihak penyelenggara.

“Dan jika menemukan sesuatu di lapangan segera komunikasikan dengan KPPS dan Linmas serta Panwas Kecamatan, tidak ada yang membuat permasalahan baru,” tegas Kapolres.

Dan setiap anggota akan diberikan blangko untuk pendataan logistik pemilu, agar semua logistik terpenuhi dan aman sampai saat digunakan.

“jadi setiap anggota mendapat blangko untuk pemeriksaan logistik, dan blangko ini bukan untuk mencatat hasil pemilu apalagi menyebarluaskan itu tidak boleh dilakukan,” tegasnya.(Arno)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here